Kamis, 17 September 2020

KONTAK PERKASA FUTURES | Manchester United Sudah Bokek?




KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Takkan ada lagi pembelian besar dari Manchester United musim panas ini. Itu dikarenakan Setan Merah sudah bokek alias tak punya uang lagi untuk belanja pemain mahal.
Entah benar atau tidak, tapi setidaknya begitulah klaim dari Tim Sherwood yang pernah ngetop sebagai pemain Blackburn Rovers dan Tottenham Hotspur, selain juga menangani Spurs dan Aston Villa.

Menurut Sherwood, the Red Devils sudah kehabisan uang belanja setelah mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax. Ole Gunnar Solskjaer ia yakini tak lagi punya dana untuk membeli pemain lain.

Dugaan Tim Sherwood muncul seiring dengan perpanjangan kontrak Jack Grealish di Aston Villa, setelah pemain bersangkutan sempat dihubung-hubungkan dengan Manchester United. Jika masih punya uang, Tim Sherwood yakin sekali Man United akan berusaha sekuat tenaga mendatangkan Grealish.

Setelah Jack Grealish pun tidak dapat, Sherwood pun percaya Manchester United tidak bakal melakukan transfer besar lagi musim panas ini. Entah itu Gareth Bale maupun Jadon Sancho.

"Kontrak Jack Grealish kabar baik buat Aston Villa, itu langkah luar biasa," kata Sherwood dalam acara talkSPORT Breakfast.

"Saya sempat menduga ia sudah akan ke Manchester United, tapi jelas sekali bahwa setelah membeli Van de Beek mereka kehabisan uang. Takkan ada Gareth Bale, tak ada Jack Grealish, tak ada uang lagi. Sudah pasti takkan ada Jadon Sancho."

"Mereka sudah kehabisan uang. Jika tidak, menurut saya mereka tak perlu pikir panjang untuk mendatangkan anak itu [Grealish] ke Manchester United," sebutnya.

Musim panas ini Manchester United santer dikaitkan dengan Jadon Sancho, sampai-sampai dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan pemain tersebut. Tapi belum ada kata sepakat dengan Borussia Dortmund seputar harga transfernya.

Nama Gareth Bale kemudian muncul sebagai salah satu alternatif Manchester United buat Jadon Sancho. Tapi belakangan ini pemain Real Madrid tersebut justru disebut-sebut kian dekat dengan 'kepulangan' ke Tottenham Hotspur. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar