Selasa, 01 September 2020

KONTAK PERKASA FUTURES | Manchester City Siap 'Berbagi' Messi dengan New York City FC

 




KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA
- Untuk bisa menggaet Lionel Messi, Manchester City punya strategi khusus yang melibatkan 'klub saudara', New York City FC. Mereka siap 'berbagi' Messi.
Seperti dilansir Football Espana, dalam strategi itu Messi akan dapat iming-iming paket gaji sebesar 500-550 juta paun (Rp 9,71-Rp 10,6 triliun) dalam durasi kontrak lima tahun.

Durasi lima tahun itu sendiri, menurut laporan Diario Sport, akan dijalani Lionel Messi di dua klub berbeda. Awalnya bersama Man City di Premier League, kemudian disusul New York City FC di Major League Soccer (MLS).

Tiga dari lima tahun kontrak megabintang 33 tahun asal Argentina itu akan dihabiskan dengan Manchester City. Di klub Premier League itu, Lionel Messi bakal dapat gaji tahunan dengan nominal 100 juta paun.

Selepas tiga tahun, Messi akan mendapatkan bonus 250 juta paun menjelang kepindahannya ke MLS. La Pulga lalu menghabiskan masa dua tahun terakhir, dari durasi lima tahun kontraknya, bersama New York City FC.

Proyeksi itu tampaknya dirancang dengan asumsi Lionel Messi bisa diboyong dari Barcelona pada musim panas 2020. Itu mengingat durasi kontrak lima tahun akan berakhir pada 2025, ketika Messi menjelang usia 39 tahun, alias sudah dekat masa pensiun.

Proyeksi itu pun tampaknya berasumsi bahwa Messi memang bisa melenggang pergi dari Barcelona musim panas ini, sesuai klaim pihak si pesepakbola mengenai klausul yang masih memungkinkannya bebas meninggalkan klub Catalan di musim panas.

Sejauh ini Barcelona sendiri tampak masih berusaha mementahkan klaim tersebut. Apalagi Lionel Messi ditegaskan masih memiliki kontrak sampai tahun depan, dengan klausul pelepasan (buyout/release clause) sebesar 700 juta euro.

Keriuhan Lionel Messi Vs Barcelona sendiri sampai membuat otoritas LaLiga turut menegaskan bahwa klub peminatnya musim panas ini harus bisa memenuhi nominal tersebut.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona sudah jadi spekulasi dalam beberapa waktu terakhir. Ia kabarnya sudah mengajukan permintaan resmi untuk bisa hengkang. Manchester City, yang ditangani Pep Guardiola eks pelatih Messi di Barca, kabarnya jadi salah satu kandidat kuat. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar