Kamis, 24 September 2020

PT KONTAK PERKASA | Kok Oezil Belum Juga Dimainkan, Arteta?





PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Untuk kesekian kalinya, Mesut Oezil tidak diturunkan dalam pertandingan Arsenal. Mikel Arteta menyebut sulit bagi Oezil untuk masuk ke dalam skuad Arsenal.

Arsenal baru saja membukukan kemenangan atas Leicester City di babak keempat Piala Liga Inggris. Bertanding di King Power Stadium, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB, The Gunners menang dengan skor 2-0.

Oezil absen dalam pertandingan tersebut. Nama gelandang berkebangsaan Jerman itu bahkan tidak ada dalam skuad untuk melawan Leicester.

Oezil sama sekali belum bermain sejak kompetisi di Inggris dilanjutkan kembali usai lockdown. Itu berarti Oezil sudah absen dalam 17 pertandingan Arsenal secara beruntun.

Mikel Arteta menyebut tugasnya adalah memilih pemain yang ada dalam kondisi terbaik. Menurutnya, bukan cuma Mesut Oezil yang menghadapi masa sulit di Arsenal.

"Saya mencoba memilih pemain yang, menurut saya, dalam kondisi lebih baik," ujar Arteta seperti dilansir Evening Standard.

"Anda bisa lihat pemain-pemain yang kami ganti, kami mainkan, itu sangat sulit setiap pekannya, bukan untuk Mesut tapi untuk beberapa pemain lain juga untuk masuk ke skuad. Setiap pekan kami mencoba memilih pemain yang tepat."

"Sulit buat yang lain juga yang tidak terlibat di Premier League dan tidak bermain malam ini juga. Skuad kami berisi 26, 27 pemain dan kami tidak bisa memberi waktu bermain kepada semuanya."

"Tim sedang berkembang, Anda bisa lihat level yang mereka capai. Di sini lah kami saat ini. Kami ingin berkembang lebih lagi dan bersaing dengan lebih baik. Kami harus mempertahankan itu," lanjut Arteta.

"Kami memilih pemain yang kami percaya merupakan yang terbaik untuk setiap pertandingan. Anda bisa lihat kami terus berlatih, itulah yang coba kami lakukan," katanya.

Mesut Oezil sedang berada di tahun terakhir dalam kontraknya di Arsenal. Meski minim kesempatan main, pesepakbola 31 tahun itu tak berniat pergi dari Emirates Stadium. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar