Senin, 28 September 2020

PT KP PRESS | OPPO Watch Hadirkan Fitur Monitor Kesehatan & Personal Trainer




PT KP PRESS SURABAYA - Sebelumnya, jam tangan hanya digunakan sebagai alat penunjuk waktu. Namun seiring dengan perkembangan teknologi, jam tangan bisa melakukan lebih banyak hal untuk membantu hidupmu.

Seperti smartwatch terbaru dari OPPO, yakni OPPO Watch. Perangkat kecil ini mampu digunakan untuk membantu mempermudah aktivitas sehari-hari, seperti untuk monitor kesehatan hingga personal trainer.

Monitor Kesehatan

OPPO Watch memiliki fitur untuk memantau detak jantungmu sepanjang waktu. Dengan dukungan 4 sensor optik yang diatur untuk akurasi maksimum, tak peduli seberapa banyak kamu bergerak aktif, OPPO Watch akan memberi tahu detak jantungmu.

Saat kamu bagun di pagi hari, OPPO Watch akan memberikan notifikasi pemberitahuan berapa lama kamu tertidur dengan. Selain itu, OPPO Watch juga akan memberi tahu berapa lama durasi kamu bangun di sela-sela waktu tidur.

Saat kamu duduk untuk bekerja atau belajar terlalu lama, OPPO Watch juga akan mengingatkanmu untuk berdiri dan bergerak. Hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan yang lebih baik.

Personal Trainer

OPPO Watch juga dapat menjadi personal trainer pribadimu. Dengan menggunakannya, kamu dapat selalu memantau berbagai aktivitas olahraga fisik dengan dukungan 5 sensor olahraga besar di bagian belakang jam Anda.

Kamu bisa selalu memantau aktivitas lari, berenang, naik sepeda, berjalan, dan aktivitas lainnya dari perangkat di pergelangan tangan ini. Layanan lokasi GPS + GLONASS memetakan rute aktivitasmu serta membantu perangkat ini tahan air hingga 30 meter ataupun menghadapi cuaca-cuaca buruk.

OPPO Watch juga membantumu tetap bugar dengan mode latihan cepat 5 menit yang dihadirkan. Latihan cepat 5 menit di OPPO Watch juga dapat digunakan saat bersiap-siap akan tidur sehingga tidur pun menjadi lebih nyenyak.

Jam tangan pintar ini juga telah diintegrasikan dengan Google Fit untuk mendukung berbagai macam latihan tambahan serta kamu juga dapat memantau kemajuan aktivitas melalui X bar 4 warna pada layar yang menunjukkan setiap langkah yang diambil, kalori yang terbakar, menit berolahraga, hingga aktivitas yang dijalani.

Selain menjadi alat pemantau kesehatan dan personal trainer, OPPO Watch juga bisa digunakan untuk memudahkan aktivitas sehari-hari lainnya seperti memantau pesan, musik online, pembayaran seluler, pengaturan jadwal, dan masih banyak lagi.

Sudah siap menjalani hidup lebih sehat dengan fitur monitor kesehatan dan personal trainer di OPPO Watch? Kamu bisa memiliki perangkat ini dengan harga Rp 4,499 juta untuk warna hitam ukuran 46mm dan Rp 3,499 juta untuk warna hitam dan rose gold ukuran 41mm. PT KP PRESS

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar