Senin, 14 Desember 2020

KONTAK PERKASA FUTURES | MU, City, Chelsea, Spurs, dan Liverpool Kompak Tak Menang




KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Tidak banyak perubahan di papan atas klasemen Liga Inggris pekan ini. Sebab tiga tim teratas gagal menang semua.

Persaingan Liga Inggris 2020/2021 di tengah pandemi virus corona memang sengit, karena hanya dibedakan oleh delapan poin, antara Wolverhampton di posisi ke-13 hingga Tottenham Hotspur di posisi teratas.

Bahkan Spurs bisa ada di puncak klasemen hanya berbekal keunggulan selisih gol. Kemudian permutasi klasemen bisa saja terjadi lagi di pekan ke-12 ini mengingat Manchester United akan menjamu Manchester City, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.


 
Tapi, laga Derby Manchester itu malah berakhir imbang 0-0 sehingga keduanya gagal memangkas jarak dengan papan atas. Chelsea kemudian melawat ke kandang Everton beberapa jam sebelumnya.

Punya rekor bagus belakangan ini, Chelsea yang diunggulkan malah pulang tertunduk karena kalah 0-1. Alhasil, The Blues gagal mengudeta puncak klasemen dan malah tertahan di posisi ketiga klasemen dengan 22 poin.

Pada Minggu (13/12/2020) malam WIB, Spurs punya peluang juga untuk menjauhkan kejaran Liverpool saat tandang ke Crystal Palace. Sayang, hasil laga di Selhurst Park itu adalah 1-1 sehingga Spurs punya melebarkan jarak satu poin.

Liverpool kembali gagal memanfaatkan hasil imbang Spurs itu karena mereka juga diredam di kandang Fulham 1-1. Bahkan The Reds butuh penalti Mohamed Salah untuk membawa pulang satu poin.

Itu artinya Tottenham dan Liverpool masih ada di dua besar dengan 25 poin, dipisahkan selisih gol. Perubahan terjadi di posisi ketiga serta keempat ketika Leicester City (24 poin) serta Southampton (23 poin) naik karena keduanya menang.

Chelsea dengan 22 poin harus rela turun ke posisi kelima, cuma memimpin dua poin dari West Ham United di posisi ke-12. Dikutip Opta, kali terakhir City, MU, Chelsea, dan Liverpool gagal menang di pekan yang sama adalah 6-7 Februari 2018.

"Kita berurusan dengan manusia dan hal-hal seperti ini bisa terjadi. Kemarin semua tim yang bermain di Liga Champions juga kesulitan. Gila memang. Mungkin kami tidak kecewa-kecewa amat di weekend ini," tutur manajer Liverpool Juergen Klopp soal jadwal.

"Sama sekali tidak membantu, karena kami harus bermain dengan pemain yang sama dalam beberapa pertandingan," sambungnya seperti dikutip BBC Sport. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar