Senin, 28 Desember 2020

PT KONTAK PERKASA | Wonder Woman Bisa Terbang di Film, Ini Sejarah di Versi Komiknya




PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Film Wonder Woman 1984 memamerkan kemampuan terbang sang pahlawan perempuan kenamaan DC. Tapi apakah di versi komik, Wonder Woman punya keahlian yang sama?

Fans DC bakal terkagum-kagum melihat kemampuan Wonder Woman dalam film Wonder Woman 1984. Versi sinematiknya menunjukkan kecepatan dan kemampuan melompat yang mengesankan.

Karakter Wonder Woman pertama kali dikenalkan di halaman komik pada 1941 lewat komik yang berjudul All Star Comics #8. Putri Themyscira terkenal terbang dengan jet yang tak terlihat dan kerap dibawa ke khalayak umum.

Jet tak terlihat Wonder Woman itu punya sejarah panjang. Itu adalah moda transportasi utamanya dalam petualangan si Wonder Woman.

Tapi cerita bertransformasi di komik Wonder Woman #98 yang terbit pada 1958. Dalam komik, Wonder Woman diceritakan kembali asal usulnya dan pertemuan pertamanya dengan Steve Trevor.

Diana melihat sebuah pesawat meledak saat pilot Trevor keluar. Dia melompat tapi dia tidak bisa mencapai lokasi pilot yang jatuh.

Bagaimana pun, dalam komik tersebut Diana menyadari ia punya kemampuan di arus udara dan bertindak seperti layang-layang dari manusia super dan punya kemampuan untuk menyelamatkan.

Kemungkinan versi film mengambil ide dari yang ada dalam komik Wonder Woman #98.

Trevor juga pernah mengatakan kepada Diana kalau, "Terbang sangat mudah. Hanya angin dan udara serta tahu cara mengendarainya. Cara menangkapnya."

Kemampuan terbang itu terus berkembang. Pada 1987, komikus George Perez menghidupkan kembali si Putri Amazon. Ia memberikan kemampuan Diana untuk terbang alami berkat Dewa Yunani Hermes.

Sutradar Patty Jenkins pun diketahui terpengaruh besar dari karangan dalam komik tersebut. Jadi jawaban singkatnya adalah, ya Wonder Woman juga bisa terbang dalam versi komik. PT KONTAK PERKASA


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar