Kamis, 17 Desember 2020

PT KP PRESS | Robert de Niro Cerita Pengalaman Perankan Vito Corleone dalam The Godfather




PT KP PRESS SURABAYA - Robert de Niro berbagi pengalamannya di dunia akting dan seni peran. Ia bercerita dalam acara Mola Living Live bersama Dino Pati Djalal dan Reza Rahadian.

Robert de Niro salah satunya menceritakan pengalamannya dulu dalam The Godfather. Dalam film mafia legendaris itu, ia memerankan bos mafia Vito Corleone yang juga diperankan oleh Marlon Brando. De Niro memerankan versi muda dari Vito Corleone.

Sama-sama memerankan peran yang sama, Robert de Niro namun tak pernah berbincang dengan Marlon Brando secara langsung. Ia hanya bertemu Brando usai pembuatan film ini.

"Aku tak pernah membahas karakter ini langsung dengannya. Di luar film ini aku baru bertemu dengannya beberapa kali," ungkap aktor yang akrab disapa Bob ini.

Robert de Niro mengungkapkan, ia melakukan sejumlah pendekatan untuk dapat memerankan Victor Corleone dengan tepat.

Ia melakukan pendekatan secara teknis mempelajari karakter itu.

"Aku coba untuk melakukan itu tapi tak menirunya ya. Aku mencoba untuk lebih dekat dengan karakter ini. Ada sikap di dalam diriku yang mana yang aku dapat sesuaikan untuk Victor Corleone," tuturnya.

Selain itu, aktor 77 tahun ini juga menyesuaikan dengan gaya bicara tokoh yang ia perankan berbahasa Italia.

"Aku bisa bahasa Sisilia tapi aku juga belajar bahasa Italia. Aku latihan dari orang Sisilia langsung dan juga baca dialog pakai bahasa Sisilia, ya semacam itu," ujar De Niro.

Dari penampilannya itu, Robert De Niro memenangkan Oscar di tahun 1974. Ia dan Marlon Brando satu-satunya orang yang memenangkan Oscar karena memainkan karakter yang sama.

Sejak itu, film The Godfather II melambungkan kariernya di dunia akting dan perfilman. PT KP PRESS


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar