Kamis, 03 Desember 2020

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Old Trafford Sedang Jadi Mimpi Buruk Man United




PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Manchester United menelan kekalahan saat menjamu Paris Saint-Germain di laga Liga Champions. Old Trafford sedang menjadi teater mimpi buruk untuk Setan Merah.

Dalam matchday 5 Liga Champions 2020/2021, MU menelan kekalahan 1-3 dari Les Parisiens. Babak pertama MU vs PSG selesai 1-1. Neymar mencetak gol di menit keenam, disamakan oleh Marcus Rashford pada menit ke-32.

Ada satu kartu merah yang diterima tim tuan rumah pada menit ke-70. Fred mendapatkan kartu kuning kedua karena melanggar Ander Herrera.

Semenit sebelumnya, PSG mencetak gol pada menit ke-69. Marquinhos yang mencatatkan namanya di papan skor. Selepas bermain dengan 10 orang, MU kebobolan gol lagi pada menit ke-90, Neymar mencatatkan gol kedua.

Dengan kekalahan ini, MU sudah menelan 4 kekalahan dalam 8 laga di semua ajang di musim ini. Dalam catatan Opta, itu sudah lebih dari pencapaian mereka dalam 28 pertandingan sebelumnya di Old Trafford.

Eks pemain Chelsea dan Blackburn Rovers, Chris Sutton, menilai bahwa MU kini menyusahkan diri sendiri. Skenarionya disebut sebagai mimpi buruk.

"Sekarang, ini menjadi skenario mimpi buruk untuk Manchester United. mereka ingin menyelesaikan pekerjaan malam ini. Mereka mempunyai banyak peluang di babak kedua, tapi saya akan kembali ke keputusan besar itu tak menarik Fred. Saya pikir itu merugikan United," kata Sutton di BBC.

"PSG melihat pertandingan dengan baik, tapi itu saat United bermain dengan 10 orang. United mempunyai peluang emas di babak kedua, mereka tak mampu memanfaatkan itu lantas anda merasa bahwa PSG selalu bisa menciptakan peluang dan sekarang United mempunyai banyak pekerjaan yang harus diselesaikan," kata dia lagi. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar