Selasa, 29 Desember 2020

PT KONTAK PERKASA FUTURES | PT KONTAK PERKASA FUTURES | 2020 Jadi Mimpi Buruk Buat Industri Manufaktur




PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Daihatsu Sirion meraih penghargaan sebagai city car terbaik pilihan anak muda dalam ajang Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020. Penghargaan yang digelar MarkPlus, Inc. dan Marketeers secara online ini adalah ajang apresiasi merek-merek pilihan Generasi Z.

Penilaian penghargaan yang diselenggarakan 25-26 November lalu ini dilakukan berdasar hasil survei online yang dilakukan Marketeers periode Oktober-November 2020 kepada 1.300 responden. Adapun responden memiliki rentang usia 18-25 tahun yang tersebar di Indonesia dan mayoritas merupakan mahasiswa.

Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra mengatakan pihaknya bersyukur Daihatsu Sirion bisa mendapat penghargaan city car terbaik pilihan anak Indonesia.

"Daihatsu Sirion sangat cocok sebagai Sahabat anak muda dalam menemani berbagai aktivitas mereka karena dilengkapi dengan beragam fitur entertaining yang kekinian. Semoga penghargaan ini semakin memotivasi Daihatsu untuk dapat memenuhi selera anak muda di Indonesia," ujar Amelia dalam keterangan tertulis, Senin (28/12/2020)

Amelia menjelaskan sesuai dengan slogan produknya, yakni Sahabat Muda, Daihatsu Sirion tampil dengan desain yang stylish dan sporty dengan aerokit baru, beragam fitur nyaman dan entertaining, serta perawatan yang mudah (no worries). Sehingga dari ketiga hal inilah menjadikan Daihatsu Sirion perhatian khusus dan sangat cocok bagi sahabat muda.

Dalam hal keselamatan, Daihatsu Sirion dilengkapi dengan fitur keamanan, seperti VSC (Vehicle Stability Control), traction control, ABS (Anti-Lock Braking System), dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) untuk memaksimalkan performa bermanuver dan pengereman. Pengendara pun bisa berkendara dengan semakin aman dan nyaman.

Daihatsu Sirion memiliki 4 buah airbag, sensor parkir depan dan belakang, kamera parkir, ISOFIX, dan seatbelt 3 titik bagi seluruh penumpang. Selain itu ,headlamp-nya juga telah menggunakan lampu LED, dilengkapi follow me home (lampu bisa menyala setelah mesin mati guna menerangi area di depan mobil), dan headlamp levelling adjuster sehingga memudahkan penyesuaian arah lampu mobil.

Sementara itu wiper pada Daihatsu Sirion sudah juga sudah menggunakan teknologi auto speed sensing yang membantu di kala berkendara pada saat hujan. Daihatsu Sirion hadir dengan 5 varian warna dan 2 pilihan warna terbaru yang cocok untuk anak muda sesuai tren terkini, yakni Electric Blue Metallic dan Granite Gray Metallic. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar