Senin, 25 November 2019

KONTAK PERKASA FUTURES | Ratusan Mobil Akan Ramaikan Anniversary IAS Bandung



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Ratusan komunitas mobil di Jawa Barat akan berkumpul di Dome Bale Rame, Soreang Kabupaten Bandung, dalam rangka Anniversary Indonesia Automotif Society (IAS) Bandung.

"Ada sekitar 250 komunitas dan lebih dari 500 mobil dari mulai mobil pabrikan Jepang hingga Eropa hadir dalam acara ini," kata Ketua IAS Bandung Asep Saiful Rohman di Soreang, Senin (25/11/2019).

Asep mengungkap, beragam kegiatan sosial untuk masyarakat Kabupaten Bandung diselenggarakan dalam acara ini.

"3rd Anniversary telah mengemas konsep menarik untuk menghibur masyarakat. Diantaranya IAS Care dimana IAS akan menyelenggarakan pernikahan massal, santunan air bersih dan memberikan bibit sayur serta buah-buahan dan beras untuk beberapa pesantren wilayah Kabupaten Bandung dan dalam kegiatan IAS Care ini kami berkordinasi dengan ACT Foundation Jabar," ungkapnya.

Kegiatan inj digelar berkat kolaborasi Kepolisian Polda Jabar dan Pemerintah Kabupaten Bandung.

"Untuk nikah massal akan ada lima pasangan or gantin yang diarak menggunakan mobil dari komunitas," tambahnya.

Selain itu, akan ada juga hiburan bagi masyarakat Kabupaten Bandung dan penampilan sejumlah band-band ternama di Indonesia.

"IAS juga mengadakan fun walk dimana IAS ingin bersama sama mengajak para masyarakat ke dalam kehidupan yang sehat secara jasmani. Ada band The EDGE, Agis Cantini, Asty Novita, FDJ Fiona Desiska, Ikey Devani, Kuburan Band dan ada Rock Lover dimana di dalamnya bertabur bintang nasional (Andy /rif, Yuke Dewa19, Beng-beng Pass band, Budi Arab Time Bomb & Richard Pass Band) yang akan memanjakan masyarakat dengan alunan lagu rock mereka," jelasnya.

Menurutnya dalam kegiatan tersebut, kebersamaan antar komunitas mobil akan tercipta. "Disini acaranya fun, silaturahmi, semua berkumpul agar lebih dekat satu sama lain, istilahnya tidak ada blok-blokan," sebutnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bandung Gungun Gunawan mengatakan, pihanya sangat mengapresiasi acara kegiatan tersebut. Semoga melalui acara tersebut Kabupaten Bandung semakin dikenal.

"Sangat menjadi kebanggaan Kabupaten Bandung dijadikan tepat untuk berkumpul komunitas otomotif ini. Saya berpesan, selain hadir di Kabupaten Bandung ke depan bisa menjadi mitra mempromosikan Kabupaten Bandung, banyak spot dan lokasi yang bisa dikunjungi. Apalagi teman-teman IAS banyak yang dari Kabupaten Bandung," kata Gungun.

Ia juga berharap, kepada insan otomotif khususnya member IAS Indonesia agar mengampanyekan lingkungan dalam beragam kegiatannya.

"Ada kampanye lingkungan.Untuk menjaga keseimbangan alam lakukan uji emisi, selain laik berkendara, juga harus mencintai lingkungan. Tidak hanya ngmpul saja, ada aksi sosialnya," harapannya.

"Semoga ini menjadi contoh bagi semua komunitas apapun. Saya merespon positif, semoga acara ini menjadi pionir dan meningkatkan silaturahmi dan kepedulian kepada masyakat yang membutuhkan," pungkasnya. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar