Selasa, 05 November 2019

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Panitia Siapkan Keintiman dalam Konser MLTR di Semarang



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Michael Learns to Rock (MLTR) bakal menggelar konser di Semarang, Jawa Tengah. Konser digelar pada 22 November 2019 di Marina Convention Center (MCC).

Band asal Denmark itu ke Semarang dalam rangka Still Asian Tour 2019 untuk promo album baru 'Still'. Promotor dari Nada Live berkolaborasi dengan Maxima Production menjanjikan konser yang lebih intim kepada para penggemarnya.

"Kehadiran MLTR di Semarang akan menjadi catatan tersendiri dalam sejarah perkembangan dunia pertunjukkan di Kota Semarang. Gelaran konser MLTR beberapa pekan ke depan akan menjadi fenomena seru yang siap menghebohkan Kota Semarang," kata CEO Nada Live, Gandhi Ben, saat jumpa pers di Balai Kota Semarang, Senin (4/11/2019).

Tiket yang dijual yaitu 1.700 tiket yang terbagi dalam 3 kategori yaitu VVIP seharga Rp 1.950.000, VIP seharga Rp 1.450.000, dan Festival seharga Rp 650.000. Tiket bisa dibeli lewat tiket.com dan www.nada-live.com.

"Sudah terjual sekitar 1.100 tiket. Untuk on the spot belum tentu ada, kalau masih available ya dibuka," kata Marsheilla Setiabudhi selaku CEO Maxima Production.

Gandhi menambahkan, kapasitas 1.700 orang dalam konser tersebut diharapkan bisa membuat fans lebih intim dalam menikmati lagu-lagu MLTR dari penyanyi aslinya.

"Kapasitas 1.700 dengan lokasi MCC yang mendukung bisa berasa lebih intim. Interaksi bisa lebih dekat dan jelas," tutur Gandhi.

Konser akan berlangsung sekitar 2 jam mulai pukul 20.00 WIB dengan band pembuka yaitu pemusik lokal yaitu Congrock17 yang bergenre keroncong dan rock.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyambut baik konser Jascha Richter, Mikkel Lentz, dan Kare Wanscher itu terlebih lagi setelah kesuksesan konser Westlife beberapa waktu lalu.

"Ingat kemarin Westlife? Bisa mendobrak nyinyiran kota Semarang dijauhi EO internasional. Tahun 2005 MLTR pernah ke sini. Baru setelah 13 tahun lebih ke sini lagi," kata Wali Kota yang akrab disapa Hendi itu.

Ia berharap dengan adanya konser pemusik internasional bisa berdampak pada sektor pariwisata Kota Semarang. Karena selain menginap di hotel, fans juga bisa berwisata dan menikmati kuliner di Semarang. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
 
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar