Kamis, 21 November 2019

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Instagram Kembali Blokir Aplikasi Tukang Ngintip



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Facebook telah menyatakan perang terhadap aplikasi-aplikasi yang memberikan akses ke penggunannya untuk dapat memata-matai profil pengguna lain di layanan platformnya salah satunya di Instagram.

Belum lama ini Instagram telah memblokir aplikasi bernama Like Patrol dengan aplikasi ini pengguna diberikan akses untuk dapat mengetahui apa yang disukai orang tersebut dan komentar apa yang mereka tinggalkan di feeds Instagram orang lain.

Like Patrol ini hanya tersedia untuk perangkat iOS, meski demikian ternyata Android juga terdapat aplikasi serupa yang dapat mengintip aktivitas pengguna lain yakni Ghosty.

Dilansir dari Metro, aplikasi tersebut telah diundur 500,000 kali di Google Play Store.

"Anda dapat melihat semua profil yang ingin dilihat termasuk profil tersembunyi di Instagram," demikian tagline dari aplikasi tersebut.

Tak hanya itu, dengan aplikasi Ghosty pengguna juga diberikan akses yang dapat mengunduh foto ataupun video dari profil akun Instagram yang dituju.

Facebook pun melakukan tindakan dengan mengirimkan surat tuntutan kepada Ghosty bahwa hal tersebut telah melanggar peraturan kebijakan yang dimiliki Facebook.

"Aplikasi ini melanggar persyaratan kami. Kami akan mengirim surat kepada Ghosty untuk memerintahkan mereka untuk segera menghentikan aktivitas mereka di Instagram,"

Facebook pun saat ini sedang menyelidiki dan merencanakan tindakan lebih lanjut terkait dengan developer Ghosty ini. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
 
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar