Rabu, 27 November 2019

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Arsenal Vs Frankfurt, Emery: Lawan Tidak Takut dengan Kami


PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Unai Emery menyadari performa Arsenal tengah menurun, jelang menghadapi Eintracht Frankfurt di Liga Europa. The Gunners dinilai tidak ditakuti lawannya.

Performa Arsenal tengah disorot. Enam pertandingan terakhir dilalui klub asal London itu tanpa kemenangan.

Terakhir, Arsenal ditahan Southampton 2-2 di Liga Inggris, dan tertahan di peringkat 8 klasemen Liga Inggris. Hasil itu membuat desakan Emery mundur dari kursi manajer mencuat.

Selanjutnya, Arsenal akan menghadapi Eintracht Frankfurt pada matchday kelima Grup F Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (29/11/2019) dini hari WIB. Emery berharap bantuan suporter sebab lawan dinilai akan datang dengan berani.

"Kami tahu suporter kecewa, tapi besok kami punya kesempatan kembali bersama suporter di Emirates dan menunjukkan kepada mereka reaksi kami," kata Emery seperti dilansir FourFourTwo.

"Saya tahu sebuah tim akan datang dan tidak takut menghadapi kami. Kami harus tangguh untuk suporter, tapi pertama-tama kami juga butuh kembali terhubung dengan mereka. Namun sungguh, harapan saya nanti adalah suporter membantu tim sebab kami membutuhkan mereka."

"Kami tahu pertandingan terakhir mengecewakan, dan suporter pun demikian, dan sekarang kami hanya berbicara persiapan pertandingan dan menunjukkannya serta kembali dengan penampilan bagus, seperti sebelumnya. Dan fokus saya sekarang menunjukkan performa bagus dan kembali terhubung dengan suporter kami besok," jelasnya. PT KONTAK PERKASA FUTURES


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar