Kamis, 14 November 2019

PT KONTAK PERKASA | Catat! Motor Custom Bakal Adu Ganteng di Jakarta



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Puncak acara Suryanation Motorland Battle akan dimeriahkan dengan Suryanation Motorland Show Off pada 23-24 November 2019 mendatang di area Ballroom Jiexpo Kemayoran. Berbeda dengan acara Suryanation Motorland Battle, acara Suryanation Motorland Show Off ini akan menghadirkan konsep pameran dengan berbagai konten acara penuh inspirasi.

"Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara puncak dari Suryanation Motorland 2019 akan diadakan untuk pertama kalinya di Jakarta. Scene custom di Jakarta memang sudah berkembang lebih dulu dibandingkan dengan kota-kota lainnya sehingga kami merasa kehadiran acara ini bisa memberikan sebuah inspirasi baru bagi pecinta dunia custom dan roda dua." Ujar Suryanation Motorland Committee Rizky Dwianto dalam konferensi pers di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).


Berbeda dari Suryanation Motorland Battle, sajian dari Suryanation Motorland Show Off ini adalah pameran motor-motor dari builder terbaik Indonesia dan juga builder-builder internasional yang khusus diundang untuk menghadirkan karya terbaik mereka. Pengunjung yang datang bisa melihat langsung motor-motor yang khusus didatangkan lengkap dengan kolase foto beserta dokumentasi video yang disebut dengan "The Journinspiration".

Builder-builder internasional yang turut serta membawa karya mereka akan berada di area Builder's Island Lounge berdampingan dengan motor-motor milik builder terbaik Indonesia. Builderbuilder internasional yang akan hadir antara lain adalah Mirko Perugini Gallery Motorcycles italia yang berhasil menjadi The Greatest Winner of Suryanation Motorland pada acara Motor Bike Expo di Italia pada awal tahun 2019. Ada pula Samuel Reali Abnormal cycles dari Andrea radaelli Radikal Chopper Italia bersama serta dua builder kenamaan Jepang Kengo Kimura dari Heiwa Motorcycle dan Hideya Togashi dari Hide Motorcycle.

Sementara itu builder Indonesia yang akan menampilkan karya mereka adalah Tommy Dwi Djatmiko dari Mastom Custom, Jakarta; Bimo Hendrawan Bimo dari Custom Bikes Jakarta; Veroland Kickass Choppers, Jakarta; Nicko Eigert Smoked Garage Indonesia, Bali; Bingky Bingky Bikerstation, Jakarta; Dodi Irhas Dodi Chrome Cycles, Jakarta; Thrive Motorcycles, Jakarta; Kedux Garage, Bali; Queen Lekha Chopper, Yogyakarta; dan Andhika Pratama Kromworks, Jakarta.

Selain itu akan ada juga pameran dari beberapa workshop terbaik Indonesia yang akan dipilih untuk menampilkan karya mereka yang terbaru dan terbaik. Selain dari builder, beberapa produsen motor juga akan mendapatkan tempat untuk memperlihatkan line up motor terbaik mereka untuk diperlihatkan kepada para pengunjung.

Saksi sejarah lahirnya juara baru

Suryanation Motorland Show Off ini juga akan menjadi ajang penentuan The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019. Semua motor pemenang Best of The Best dari masing-masing region di 5 kota sebelumnya yaitu Medan, Palembang, Makassar, Denpasar dan Surabaya akan dihadirkan bertarung untuk menjadi yang terbaik. Penjurian dan pengumuman akan dilakukan secara live dimana kelima motor finalis dari setiap kota akan ditampilkan di panggung dan akan ada sesi tanya jawab dari dewan juri Suryanation Motorland.

Penentuan dan pengumuman pemenang akan dilakukan dengan menggunakan mekanisme penjumlahan poin dari masing-masing juri mulai dari Veroland Kickass Choppers, Dodi Irhas Dodi Chrome Cycles dan lima builder internasional yang hadir. Untuk menambah keseruan acara puncak Suryanation Motorland Show Off ini juga akan ada door prize untuk para pengunjung berupa satu buah unit motor.

"Berbagai konten acara Suryanation Motorland Show Off ini kami harapkan bisa memberikan inspirasi bagi pengunjung yang ingin melihat lebih dekat mengenai perkembangan dunia custom internasional dan juga perkembangan dunia custom di Indonesia," tutup Rizky. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar