Jumat, 19 Juli 2019

PT KONTAK PERKASA | De Bruyne Berharap Bebas Cedera dan Kembali Mengilap



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Performa Kevin De Bruyne pada musim lalu bersama Manchester City tak maksimal karena diganggu cedera. Pada musim 2019/20, De Bruyne berharap bisa mengembalikan level performanya.

Setelah tampil impresif pada 2017/18, De Bruyne menurun pada musim lalu. Di sepanjang 2018/2019, gelandang internasional Belgia itu cuma mengemas enam gol dan 11 assist dari 32 kali penampilan di semua kompetisi bersama City.

Menurunnya performa De Bruyne tak lepas dari cedera yang kerap mengganggunya. Pada musim lalu, De Bruyne tercatat lima kali harus menepi karena dibekap cedera.

Jika ditotal, De Bruyne absen selama 156 hari pada musim lalu. Gelandang berusia 28 tahun itu harus melewatkan 29 pertandingan City di semua kompetisi.

Menyambut musim baru, De Bruyne merasa dalam kondisi yang lebih baik. Ia sudah tampil saat City menang 4-1 atas West Ham United di laga pramusim, Rabu (17/7/2019). Mengawali musim tanpa cedera, De Bruyne berharap bisa kembali ke level terbaiknya.

"Saya pikir akan lebih mudah bagi saya. Saya kala itu kembali dan cedera setelah empat hari, jadi musim saya sangat terganggu," ujar De Bruyne seperti dikutip situs resmi klub.

"Ketika saya bermain, saya senang dengan diri saya sendiri tapi saya tidak bisa mencapai level seperti sebelumnya karena saya memainkan 70 pertandingan tanpa terputus. Harus menepi lima kali itu lebih sulit."

"Saya cuma mempersiapkan diri dengan lebih mudah dan saya tahu kami masih punya empat pekan sampai pertandingan pertama di liga," katanya. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar