Rabu, 03 Juli 2019

PT KONTAK PERKASA | Sterling Impikan Main di Luar Inggris


PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Raheem Sterling punya mimpi untuk berkarier di luar Inggris. Meski demikian, saat ini ia masih betah di Manchester City.

Sterling gabung City dari Liverpool pada 2015. Pada November lalu, winger 24 tahun itu memperbarui kontraknya sampai 2023.

Empat tahun bersama City, Sterling memenangi dua gelar Premier League, satu gelar Piala FA, dan dua kali juara Piala Liga Inggris. Musim lalu, ia terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik di Premier League usai mengemas 17 gol dan 12 assist untuk membantu The Citizens jadi juara.

Sterling mengaku betah dan ingin memperkuat City dalam waktu yang lama. Namun pemain internasional Inggris itu juga punya mimpi untuk merumput di luar negeri.

"Saya cinta di sini (Man City). Ini adalah salah satu klub terbaik di dunia dan saya di sini untuk waktu yang lama," ujar Sterling dalam wawancara dengan GQ seperti dikutip Sky Sports.

"Tapi Anda tidak tahu apa yang terjadi di masa depan. Saya masih muda dan, seperti yang saya bilang, saya menyukai setiap menitnya."

"Sejak kecil, bermain di luar negeri selalu jadi mimpi saya. Akan menyenangkan jika suatu hari selesai latihan dan pulang ke rumah dan duduk di taman, makan malam," katanya menambahkan. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar