Kamis, 11 Juli 2019

PT KONTAK PERKASA | Napoli Tak Akan Korbankan Insigne Demi Icardi



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Aurelio De Laurentiis menegaskan tak akan rela menukar Lorenzo Insigne dengan Mauro Icardi. Pemain asal Italia tersebut dianggap punya peran vital bagi Napoli.

Icardi sudah dipastikan masuk dalam daftar jual Inter Milan pada bursa tranfer musim panas ini. Ia tak berada dalam rencana pelatih anyar Nerrazuri, Antonio Conte.

Dua tim besar Italia yaitu Juventus dan Napoli dilaporkan meminati penyerang asal Argentina ini. Il Partenopei bahkan disebut siap mengorbankan Lorenzo Insigne demi bisa mendatangkan Icardi ke San Paolo.

Namun gosip ini langsung dibantah oleh De Laurentiis. Presiden Napoli ini mengatakan bahwa pertukaran Icardi dan Insigne tak akan terjadi.

Pria 70 ini juga mengungkapkan sudah mengurungkan niat merekrut Icardi karena catatan indisipliner penyerang 26 tahun ini bersama Inter. Icardi musim lalu dicopot sebagai Kapten La Beneamata karena terlibat konflik dengan direksi klub.

"Ancelotti mengatakan dia tidak akan menukar Icardi dengan Insigne dan itu keputusan yang benar. Icardi mungkin lebih ingin bergabung dengan Juventus, tetapi saya lebih suka Lorenzo bertahan juga, karena dialah yang kami butuhkan, sementara kami sudah memiliki Arkadiusz Milik dan Dries Mertens di posisi penyerang," kata De Laurentis dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak akan menyangkal bahwa kami sempat tertarik kepada Icardi. Saya akui dia memiliki bakat besar. Icardi adalah pemain yang sangat baik, tetapi begitu banyak yang telah dikatakan tentang dia, dia kelihatan lebih tua dari umurnya saat ini 26 tahun," sambungnya.

"Sejauh ini dia memberi kesan belum mampu mengendalikan diri dengan baik. Ia menyia-nyiakan bakat besarnya dan tidak mengerti peran penting yang diembannya. Tapi kekaguman kami untuknya sebagai pemain tidak perlu diragukan," demikian dia. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar