Kamis, 25 Juli 2019

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Jangan Harap VW Golf Terbaru Dijual di Indonesia



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Volkswagen sebentar lagi akan meluncurkan generasi terbaru dari VW Golf dengan seri MK8. Bagi anda konsumen sebaiknya harus menahan sedih karena model terbaru ini tidak akan mengaspal di Indonesia.

Alasannya adalah kecemasan VW pasca kasus dieselgate yang menimpanya beberapa tahun silam. VW Golf MK8 sendiri diperkirakan akan mengusung standar Euro 6 sedangkan Indonesia baru akan mengadaptasi Euro 4.

"Untuk Golf (MK8), mereka sangat strict sekali dalam membawa engine karena pernah ada masalah (Dieselgate), sehingga mesin Euro 5-6 nggak akan kasih kita karena kita baru mau mulai Euro 4," ungkap Chief Operating Officer PT Garuda Mataram Motor, Jonas Chendana di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ICE BSD, Tangerang, Rabu (24/7/2019).

Sebelum kasus dieselgate terjadi bahkan VW di Indonesia sempat memproduksi Golf MK6 dan diterima cukup baik. Namun skandal tersebut mau tak mau juga menyeret VW Indonesia ke siklus bisnis yang buruk.

"MK 6 itu mobil kedua VW yang dirakit di Indonesia setelah Touran," imbuhnya.

Mobil lainnya yang dipastikan Jonas tak akan dijual di Indonesia adalah VW Kodok generasi terakhir. Jonas secara tegas mendeklarasikan VW Kodok itu sebaiknya dilupakan.

"Beetle abis kita udah discontinue, lupain yang lalu biarlah berlalu kita pikirkan yang ke depan. Beetle kita ngga pernah bawa masuk karena ekspektasi volume ngga terpenuhi," tutupnya. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar